Sukses

Penampakan `Malu-malu` Honda CR-V Generasi Terbaru

Bisa dilihat, kap CR-V baru itu mirip-mirip HR-V. Kabarnya, mobil juga dilengkapi layar sentuh di pusat hiburan serta layout dashboard HR-V.

Liputan6.com, Ohio - Honda nampaknya tak mau kehilangan momentum. Selain WR-V, mereka dipercaya tengah menyiapkan CR-V generasi terbaru.

Kali ini, seseorang berhasil memergoki mobil itu saat melakoni uji tes jalan. Dilansir dari Autoguide, Kamis (21/4/2016), CR-V generasi terbaru tengah melintas di Gahana, Ohio, yang berjarak 40 menit dari fasilitas perakitan Marysville.

Sebagaimana terlihat pada foto, mobil yang dites itu ditutupi stiker sebagai kamuflase. Bisa dilihat, kap CR-V baru itu mirip-mirip HR-V. Kabarnya, mobil akan dilengkapi layar sentuh di pusat hiburan serta layout dashboard HR-V.

Dikatakan, Honda juga membuat dimensi panjang CR-V baru ini lebih panjang. Ini dilakukan untuk membuat SUV tersebut bisa mengakomodasi tujuh orang penumpang.

Menyoal jantung mekanis, belum diketahui mesin apa yang akan dikemas pada Honda CR-V generasi terbaru.

Sementara itu, CEO Honda Motor Co., Takahiro Hachigo  memastikan bahwa generasi terbaru dari CR-V dan Accord akan dibangun dari platform Honda Civic 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.