Sukses

Dealer Terbaik Tata Motors Ada di Tulungagung

Dari sekian banyak dealer Tata Motors di Indonesia, ternyata dealer mereka di Tulungagung, Jawa Timur lah yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Dari sekian banyak dealer Tata Motors di Indonesia, ternyata dealer mereka di Tulungagung, Jawa Timur lah yang terbaik. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) di Jakarta, Rabu lalu.

Tata Tulungagung atau PT Terang Utama Abadi memperoleh predikat terbaik dalam hal kinerja penjualan, pelayanan, dan operasional. Total ada empat penghargaan yang disabet dealer ini.

"Tata Tulungagung merupakan mitra dealer TMDI yang ke-15 yang sangat pesat perkembangannya. Kinerjanya telah menginsipirasi dan memotivasi 20 dealer lain Tata Motors," ujar Biswadev Sengupta, President Direktur TMDI, dalam rilis resmi.

Sementara itu, dealer yang mendapat predikat terbaik dalam hal layanan purna jual adalah dealer Hanata Auto yang ada di Surabaya, Jawa Timur. "Hanata Auto berhasil membuka pasar dan membangun animo merek Tata Motors di Surabaya," tambah Biswadev.

Salah satu parameter pelayanan terbaik ini adalah mampu menyelesaikan servis kendaraan sesuai standar, pengadaan suku cadang, dan penanganan masalah kendaraan dengan cepat.

Selain itu, terdapat delapan penghargaan lain yang diberikan Tata Motors. Kebanyakan dealer yang mendapatkannya berasal dari luar Jabodetabek seperti Lampung dan Bali. Sementara dealer Jawa Indie Motor yang ada Jakarta, menyabet gelar best fleet sales.

Seluruh penghargaan ini diberikan dalam acara 3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016. Ini adalah acara tahunan yang bertujuan untuk mengkonsolidasi rencana kerja visi dan misi seluruh jaringan dealer 3S TMDI di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini