Sukses

Tampil Beda, Pemilik Ferrari Pilih Warna `Norak`

Ferrari juga bisa tampil menarik dengan warna-warna kurang pasaran.

Liputan6.com, Maranello - Ferrari selama ini dikenal dengan ciri khas kelir merah. Warna ini jadi andalan pada hampir tiap model yang diperkenalkan pabrikan asal Maranello itu.

Namun siapa sangka, Ferrari juga bisa tampil menarik dengan warna-warna kurang pasaran. Hanya segelintir penggemar saja yang memilih warna berbeda dari pemilik Ferrari pada umumnya.

Dilansir Carbuzz, pada dekade 1960-70an mobil tidak dicat dengan warna aneh. Pilihan warna yang tersedia juga terbatas dan cenderung konservatif. Saat ini coklat mungkin dianggap warna yang tidak menarik, namun bisa jadi pilihan bagi yang ingin Ferrari-nya tampil beda.

Foto: Carbuzz

Coklat bisa jadi referensi warna yang lebih elegan seperti yang dilakukan Ferrari pada 330 GTC keluaran 1967 yang dicat Nocciola Metallizzato atau Copper Metallic. Di tangan Ferrari tentunya warna konservatif seperti coklat bisa disulap jadi lebih indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Koleksi Jamiroquai

Salah satu contoh warna anti mainstrem yaitu LaFerrari milik Jamiroquai, vokalis Jay Kay. Jamiroquai sengaja memilih hijau untuk warna mobilnya. Hijau merupakan salah satu aksen warna bendera Italia, dengan warna ini membuat LaFerrari milik Jamiroquai terlihat unik.

Foto: Carbuzz

Pabrikan berlogo kuda jingkrak juga menyediakan pilihan warna kuning seperti Giallo Modena dan Nero Stellato. Warna ini merupakan alternatif utama selain merah bagi orang yang ingin tampil beda. Kuning bahkan jadi warna utama pada beberapa edisi khusus terbaru yaitu F12tdf dan 458 Speciale.

F12tdf menjadi perwujudan mobil yang memiliki kemampuan sama ganasnya antara di jalanan ataupun sirkuit.

Bagi kaum hawa yang ingin tampil beda, bisa mencontoh Ferrari dengan kelir Tiffany Blue yang satu ini. Kelir ini terlihat sejuk dan jadi alternatif dari opsi warna biru tua yang pasaran. Selain itu, hijau tosca juga bisa jadi opsi warna lembut lainnya yang membuat Ferrari tampil beda.

Foto: Carbuzz

Foto: Carbuzz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini