Sukses

Ferrari Sewaan Ringsek di Tangan Pengantin Baru

Pasangan pengantin ini mengalami insiden sehari setelah pernikahan.

Liputan6.com, Burnley - Pernikahan jadi momen spesial dalam hidup suatu pasangan. Demi merayakan acara tersebut, biasanya mempelai pria akan menjemput mempelai perempuan dengan mobil yang istimewa.

Namun demikian, perayaan hari pernikahan yang seharusnya bahagia berubah jadi mimpi buruk bagi pasangan di Burnley, Inggris. Bagaimana tidak, Ferrari 458 Spider yang sedianya digunakan untuk jalan-jalan usai hari pernikahan mengalami insiden menabrak tembok rumah, demikian dilansir Carscoops.

Insiden nahas ini terjadi tepat sehari setelah pernikahan. Saat itu pasangan pengantin baru ini berniat mengunjungi rumah seorang teman.

Berdasarkan laporan, insiden ini bermula saat kaki si pria tersangkut di karpet mobil. Alih-alih menginjak pedal rem, ternyata pria ini malah menginjak pedal gas lebih dalam hingga supercar berkelir putih ini hilang kendali.

Mempelai pria berusia 25 tahun ini sewa mobil berlogo kuda jingkrak dengan mendepositkan uang sebesar 5 ribu Pound Sterling atau sekira Rpn 95,8 jutaan. Insiden ini membuat pemilik rental akan meminta biaya tambahan untuk perbaikan sebesar 20 ribu Pound Sterling atau setara Rp 383,19 jutaan.

Beruntung, kedua pasangan tersebut tidak mengalami cidera apapun pasca kecelakaan tunggal itu. Insiden ini membuat mereka setidaknya memiliki cerita pernikahan yang unik untuk dikisahkan di waktu mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.