Sukses

Diterpa Cedera, CR7 Tetap Pamer Porsche 911 Turbo Baru

Harga mobil baru Ronaldo ini mulai dari US$ 188.100 atau sekitar Rp 2,47 miliar.

Liputan6.com, Madrid - Megabintang dunia yang membela klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai penghobi mobil mewah. Pemain berjuluk CR7 itu beberapa waktu lalu kembali pamer mobil baru, yaitu Porsche 911 Turbo S.

Ronaldo saat ini sedang mengalami cedera otot paha kanan dan tidak diturunkan ketika laga antara Real Madrid melawan Manchester City di semifinal Liga Champions. Namun demikian, cedera yang dialami Ronaldo tidak menghalanginya untuk tetap eksis bersama mobil baru.

Ronaldo memilih kelir abu-abu metalik dengan aksen kuning pada kaliper rem. Dilansir Celebritycarsblog, tunggangan anyarnya ini dapat dikatakan paling sederhana di antara koleksi mobil lainnya.

Pria kelahiran Portugal 31 tahun lalu tersebut menjadi salah satu pesepak bola termahal dunia. Dengan pundi-pundi besar gaji yang ia peroleh, Ronaldo tentu mampu memiliki mobil yang diinginkan.

Dalam hal ini, sisi menarik yang bisa dikupas adalah mobil apa yang akan dipilih Ronaldo selanjutnya untuk dikoleksi. Meskipun sederhana, 911 Turbo S tidak bisa dipandang sebelah mata karena jadi salah satu mobil tercepat di dunia.

Porsche 911 Turbo S ini dibekali mesin bokser enam silinder 3,8 liter dengan output 580 Tk dan torsi 750 Nm. Kemampuan akselerasi supercar ini dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,8 detik dengan kecepatan maksimum 330 km/jam. Harga jual 911 Turbo S mulai dari US$ 188.100 atau sekitar Rp 2,47 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini