Sukses

Mau Honda Brio Satya E Manual atau Datsun GO Panca T-Active?

Tren segmen mobil murah atau yang dikenal sebagai low cost green car (LCGC) terus mengalami peningkatan.

Liputan6.com, Jakarta - Tren segmen mobil murah atau yang dikenal sebagai low cost green car (LCGC) terus mengalami peningkatan. Harga yang terjangkau dan fitur yang ditawarkan menjadi alasan mobil jenis ini diminati.

Berbicara persaingan, Honda dan Datsun saling berhadapan. Jika kedua produk "diadu" tentunya konsumen bisa menilai sendiri kelebihan dan kekurangan model yang ditawarkan tersebut. Agar sebanding, tentunya mobil yang dibandingkan berada di level yang sama.

Karena Datsun hanya memiliki model dengan sistem transmisi manual maka diwakili GO Panca T-Active sebagai varian tertinggi. Sementara Honda diwakili Brio Satya E manual.

Walaupun Honda belum lama ini merilis model terbaru dari Brio Satya, belum tentu mobil tersebut lebih baik dari kompetitornya. Seperti apa ulasan lengkap kedua model tersebut, simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini