Sukses

Jajaran Direksi Terbaru Isuzu Indonesia

Keiji Takeda ditunjuk sebagai pengganti Johannus Nangoi sebagai Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Keiji Takeda ditunjuk sebagai pengganti Johannus Nangoi sebagai Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Keputusan ini merupakan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dari IAMI yang berlangsung Senin, 25 April 2016.

Pergantian ini terjadi karena Johannus Nangoi memasuki masa purna baktinya. Meski begitu, Pak Yo (sapaan karib Johannus Nangoi), tetap menjadi bagian dari IAMI karena menduduki posisi komisaris.

"Pada kesempatan ini, kami mewakili atas nama Bapak Johannus Nangoi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang pernah berhubungan PT Isuzu Astra Motor Indonesia atas kerjasama yang baik selama ini, semoga Bapak Johannus Nangoi akan selalu dapat memberikan konstribusi terbaik dalam perkembangan industri otomotif di Indonesia," tulis IAMI dalam keterangan resminya.

Berikut jajaran dewan direksi terbaru PT Isuzu Astra Motor Indonesia :

- President Director : Keiji Takeda
- VP Director : Jap Ernando Demily
- Director : Ary A Mariano
- Director : Masahiko Watanabe
- Director : Anton Kemal Tasli Kumonty
- Director : Junji Morishima
- Director : Takuji Kani
- Director : Joen Boediputra
- Director : Koji Nagayama
- Director : Edy Jusuf Oekasah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.