Sukses

BMW M2 Coupé Mengaspal di Indonesia

BMW Indonesia menambah line-up model dengan meluncurkan M2 Coupé di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia menambah line-up model dengan meluncurkan M2 Coupé di Tanah Air. Sportscar dua pintu ini membawa teknologi motorsport namun diklaim nyaman digunakan sebagai kendaraan harian.

"M adalah motorsport dan BMW M juga melambangkan emosi. All new BMW M2 Coupé merupakan titik masuk baru line-up BMW M, dan merupakan jawaban tegas BMW untuk kebutuhan di segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi yang terus berkembang," kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia di Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Dijelaskan, desain all new BMW M2 Coupé mewakili potensi performa yang terinspirasi model-model bersejarah BMW di arena balap. Apron depan rendah dengan intake udara besar, sisi samping dengan garis otot yang dipertegas insang pada bagian fender sebagai ciri khas M.

Sektor kaki-kaki all new BMW M2 Coupé didukung velg aluminium 19-inci dengan desain double-spoke. Saluran gas buangnya mengguankanknalpot M-specific twin-tailpipe.

"Sudah lebih dari 40 tahun sejak BMW 2002 Turbo menjadi tolok ukur kendaraan dengan tingkat kedinamisan dan kelincahan yang tinggi. Kini, misi kami untuk memberikan kenikmatan berkendara untuk pelanggan yang sangat kami hargai dalam sebuah desain kompak terwujud," Karen menambahkan.

Spesifikasi

All new BMW M2 Coupé dilengkapi mesin enam silinder segaris berkapasitas 3,0 liter TwinPower Turbo. Tenaga disalurkan melalui M Double Clutch Transmission (M DCT) 7-percepatan dengan Drivelogic.

Di atas kertas, all new BMW M2 Coupé 370 Tk dan torsi 465 Nm pada 1.400-5.560 rpm, dengan fungsi overboost, torsi melonjak hingga 500 Nm (+35 Nm).

"Saya yakin BMW akan menarik banyak pelanggan baru yang muda, aktif dan dinamis dengan hadirnya all new M2 Coupé ini," ujar Karen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini