Sukses

Top 3: Adegan Vulgar di Pameran Otomotif

Pameran otomotif selalu menarik untuk disimak. Sayangnya, kadang show yang disajikan kelewat vulgar.

Liputan6.com, Jakarta Pameran otomotif selalu menarik untuk disimak. Bukan kendaraan dan teknologi baru saja yang jadi daya tarik, tapi kehadiran SPG dan pertunjukan lainnya punya daya magnet yang besar. Sayangnya, kadang show yang disajikan kelewat vulgar. Kisah tentang adegan vulgar di Bangkok Motor Show jadi artikel terpopular semalam.

DUa artikel manarik lainnya adalah 3 bus mewah yang pernah diciptakan. Sementara artikel lainnya berkaitan dengan posisi yang nyaman saat mengendarai motor. Berikut ringkasan beritanya:

1. Adegan Vulgar di Pameran Otomotif Diprotes


Perdana Menteri Thailand, Prayuth Chan-ocha memerintahkan Kementerian Kebudayaan dan polisi membatasi event-event  yang dianggap provokatif dan vulgar di semua pameran kendaraan bermotor.

Dilaporkan Bangkok Post, perintah tersebut datang setelah sebuah video klip tarian sepasang muda-mudi di Bangkok International Motor Show viral di dunia maya. Prayuth mengatakan bahwa harus ada hukum yang mengontrol model berpakaian minim. Selengkapnya baca di sini.

2. Intip 3 Bus Paling Mewah Sedunia


Membayangkan sebuah bus, maka pikiran kita akan langsung tertuju pada kesan jorok dan sesak layaknya bus kota pada umumnya. Memang, bus selama ini identik dengan alat transportasi massal biasa dan jauh dari kesan nyaman, apalagi mewah. Ini memang tidak salah, sebab persepsi kita dibangun dari kenyataan sehari-hari yang kita temui.

Tetapi, di beberapa belahan dunia, terdapat bus yang terbilang mewah dengan segala kemegahan eksterior dan terutama interiornya. Tentu saja, bus mewah ini bukan dimaksudkan sebagai alat transportasi umum, melainkan lebih untuk melayani kenyamanan si pemiliknya. Selengkapnya baca di sini.

3. 7 Posisi 'Pewe' dan Aman Berkendara


Jalan-jalan pakai sepeda motor memang sungguh mengasyikkan, kapan lagi kamu bisa menghirup udara bebas sambil menyetir, gampang lewati kemacetan, parkir gak pakai repot, dan pastinya jauh lebih hemat BBM dibandingkan mobil.

Karena penggunannya yang praktis sepeda motor juga punya posisi "PeWe" alias Posisi Wuenak ketika berkendara. Kata 'enak' di sini berarti posisi berkendara yang gak cuma nyaman tapi juga aman. Hmm... kira-kira posisi favorit berkendara kamu sudah memenuhi posisi aman berkendara atau belum ya? Untuk pastinya simak deh video tips posisi aman berkendara berikut ini. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.