Sukses

Hadir di Indonesia, Ini Harga Bentley Continental GT V8 S

Bentley Continental GT V8 S punya dimensi ramping serta desain stylish khas pabrikan.

Liputan6.com, Bogor - Meski pasar belum menunjukkan tren positif, sejumlah pemain di mobil premium justru menetaskan sejumlah model baru. Kini, PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merek (APM) Bentley di Indonesia menghadirkan varian anyar Bentley Continental GT V8 S.

Chief Operating Officer GAD Roland Staehler mengatakan, Bentley Continental GT V8 S punya dimensi ramping serta desain stylish khas pabrikan.

Bentley Continental, katanya, merupakan Grand Tourer yang menjanjikan performa, ruang kabin lapang, serta sentuhan interior yang dibuat secara hand made.

"Varian ini mempertegas sisi sporty dari merk Bentley yang kental dengan aspek kemewahan serta craftmanship dari setiap produknya," tutur Roland di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/4/2016).

Menyinggung aspek teknis, Bentley Continental GT V8 S diperkuat mesin 4.000 cc yang hasilkan tenaga 521 Tenaga kuda (Tk) pada 6.000 rpm dan torsi 680 Nm pada 1.700 rpm. Tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis ZF 8-speed.

Di atas kertas, Bentley continental GT V8 S memiliki kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,5 detik dengan kecepatan maksimum 308 km/jam. Menyoal harga, Bentley Continental GT V8 dibanderol mulai dari Rp 8 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.