Sukses

Body Kit Lamborghini Huracan Harganya Setara Innova, Benarkah?

Paket bodi kit untuk Lamborghini Huracan dijual US$ 22.500 atau sekira Rp 297,22 jutaan.

Liputan6.com, Bologna - Lamborghini Huracan menjadi salah satu supercar dengan visual yang seimbang dari sisi sport maupun gaya. Namun demikian, tampilan standar Huracan bisa saja dianggap membosankan bagi sebagian pemilik.

Untuk itu, pabrikan berlogo banteng mengamuk ini kemudian menyediakan ragam aksesoris body kit untuk meningkatkan penampilan dan mendukung performa Huracan. Harga paket aksesoris tersebut sangat fantastis, yaitu US$ 22.500 atau sekira Rp 297,22 jutaan, demikian dilansir Carscoops.

Untuk harganya sendiri nyaris setara dengan tipe terbawah all new Kijang Innova yang dipasarkan di Indonesia. Innova tipe G (MT) bermesin bensin dijual seharga Rp 288,4 juta sedangkan tipe G (AT) bensin dijual Rp 308,6 juta.

Rincian paket body kit ini meliputi apron berbahan serat karbon untuk bemper depan dan belakang berikut side skirt. Lebih lanjut, tersedia juga aero kit berupa sayap besar yang dipasang pada bagian belakang.

Paket body kit ini tentunya memberi keuntungan pada sisi aerodinamis. Selain itu, penampilan Huracan juga menjadi kental akan gaya racing look ala mobil GT.

Meskipun begitu, ubahan ini hanya sebatas meningkatkan sisi visual. Adanya aksesoris aero kit dalam paket tak lantas membuat Huracan jadi lebih cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.