Sukses

500 Mobil Modifikasi Bakal Sesaki Alam Sutera Akhir Pekan Ini

Jakarta Meet Up tahun ini memilih tema A Proper Car Meet For Proper Car Enthusiast

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Jakarta Meet Up siap digelar untuk yang ketiga kalinya. Ajang kumpul bagi para pencinta otomotif dan modifikasi di Indonesia akan diselenggarakan pada Sabtu, 30 April 2016 di Flavor Bliss, Alam Sutera - Tangerang Selatan.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, acara ini akan diisi dengan berbagai hiburan seperti live music, games dan sesi foto para peserta. Tahun ini, Jakarta Meet Up memilih tema A Proper Car Meet For Proper Car Enthusiast dengan mengajak penggemar otomotif untuk melakukan berbagai aktivitas modifikasi mobil tanpa menghilangkan identitas asli dari mobil kesayangan mereka.

“Jakarta Meet Up menjadi ajang kumpul dan pamer mobil antar anggota penggemar otomotif dan pelaku modifikasi sekaligus ajang edukasi mengenai segala hal terkait modifikasi. Mereka yang hadir di sini akan saling bertukar informasi mengenai modifikasi yang telah dilakukan pada mobil kesayangannya masing-masing,” ucap Reno Pramudya, Ketua Panitia Jakarta Meet Up.

Tak kurang dari 500 mobil modifikasi dan lebih dari 1000 orang peserta diharapkan hadir pada acara yang berlangsung selama satu hari ini mulai jam 08.00 – 20.00 WIB. beberapa komunitas modifikasi mobil di Indonesia seperti JDM RUN, EURO SQUAD dan ASalvo dipastikan akan ikut hadir meramaikan Jakarta Meet Up 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.