Sukses

Top 3 Otomotif: Mobil 'Penggoda' dan Bentley Continental GT V8 S

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengulas seputar mobil "penggoda" wanita sukses menuai perhatian pembaca setia Liputan6.com. Sepertinya mereka penasaran mobil seperti apa yang mampu membuat mata seorang wanita melirik.

Tidak hanya itu, artikel lainnya juga mendapat sorotan seperti, Honda yang mengancam Toyota di Singapura atau banderol Bentley Continental GT V8 S yang baru saja dirilis.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Perempuan Mudah Digoda dengan Mobil Ini

Sosok mobil super seperti Ferrari dan Lamborghini jadi favorit dan idaman semua orang, tidak terkecuali para perempuan. Banyak yang ingin duduk di bucket seat dan merasakan performa gaharnya.

Bagi para jomblo mapan, memiliki supercar bisa jadi salah satu cara untuk memikat perempuan. Sekalipun itu adalah Ferrari lawas, perempuan tetap sulit mengalihkan pandangannya dari mobil itu.

Selengkapnya baca di sini.

2. Honda Mengancam Toyota di Singapura

Toyota baru saja kehilangan tahtanya sebagai pabrikan terlaris di dunia setelah disusul Volkswagen (VW) dalam kuartal pertama 2016. Sementara di Indonesia, Toyota tetap jadi yang terlaris selama bertahun-tahun.

Bagaimana dengan di Singapura? Ternyata, sebagaimana dilaporkan Asia One, Jumat (29/4/2016), di negara pulau tersebut merek mobil terlaris adalah Toyota. Pabrikan asal Jepang itu berhasil menjual 4.165 unit mobil penumpang dalam tiga bulan pertama.

Selengkapnya baca di sini.

3. Hadir di Indonesia, Ini Harga Bentley Continental GT V8 S

Meski pasar belum menunjukkan tren positif, sejumlah pemain di mobil premium justru menetaskan sejumlah model baru. Kini, PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merek (APM) Bentley di Indonesia menghadirkan varian anyar Bentley Continental GT V8 S.

Chief Operating Officer GAD Roland Staehler mengatakan, Bentley Continental GT V8 S punya dimensi ramping serta desain stylish khas pabrikan.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.