Sukses

Ini yang Bikin Ban Michelin Diburu Driver Ojek

Program beli satu gratis satu ban Michelin City Grip Pro diserbu komunitas sepeda motor dan driver ojek online.

Liputan6.com, Jakarta - Program beli satu gratis satu ban Michelin City Grip Pro diserbu komunitas sepeda motor dan driver ojek online. Ini terlihat di-counter pembayaran di acara Michelin Bikers Day 2016 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (30/4/2016).

Program buy 1 get 1 tentunya menguntungkan karena bisa memangkas biaya pengeluaran. Menariknya, pemasangan ban dilakukan secara gratis selama acara berlangsung.

"Acara ini cukup meringankan (pengeluaran) kita lah. Beli ban belakang gratis ban depan, harga (Rp) 260 ribu sudah gratis pasang," papar Iman, driver ojek online kepada Liputan6.com.

Adapula konsumen yang beli ban ini lantaran programnya. Beberapa di antaranya beli karena tahu kualitas ban asal Perancis tersebut.

"Bukan karena promonya juga, tapi karena saya tahu ban Michelin punya grip yang enak buat manuver dan yang ini katanya tahan bocor. Saya sudah pakai di V-Ixion," ujar Aris, anggota Soul GT Club Indonesia.

Sebagai informasi, Michelin City Grip Pro tersedia dengan berbagai ukuran untuk ring 14 dan 17. Banderolnya mulai dari Rp 225 ribu sampai Rp 275 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini