Sukses

Top 3 Otomotif: Mercy Bekas dan Ban Tahan Bocor

Harga sedan premium ini setara dengan Daihatsu Xenia

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Mercy bekas armada taksi Silver Bird yang dijual kembali oleh Blue Bird sukses membuat penasaran pembaca setia Liputan6.com. Bagaimana tidak, harga sedan premium ini setara dengan Daihatsu Xenia.

Selain itu, artikel mengenai ban tahan bocor yang dirilis Michelin dan program buy 1 get 1 ban Michelin City Grip Pro yang diburu driver ojek online juga menuai perhatian.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Mercy Bekas Blue Bird Seharga Daihatsu Xenia, Mau?

PT Blue Bird resmi melepas armada taksi eksekutif Mercedes Benz E 200 compressor lansiran 2009. Harga mobil bekas pabrikan Jerman ini cukup kompetitif, yaitu di bawah Rp 200 jutaan.

"Sekarang harga Avanza baru Rp 200 jutaan kan? Ini harganya sekitar Xenia lah, Rp 180 juta," ujar Hery Sugiarto, GM used car Blue Bird di Mampang, Jakarta, Sabtu (30/4/2016).

Selengkapnya baca di sini

2. Michelin Rilis Ban Tahan Bocor, Harga Rp 200 Ribuan

Michelin Indonesia merilis produk baru, Michelin City Grip Pro, di gelaran Michelin Bikers Day 2016 (MBD 2016) di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (30/4/2016). Ban anyar ini ditujukan khusus untuk motor bebek dan skutik.

Michelin mengklaim ban ini sebagai ban tahan bocor. Disebutkan, ban ini lebih tahan pada tekanan benda tajam. Ban depan lebih kuat 52,8 persen dan belakang 56,9 persen dibanding kompetitor di kelasnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Ini yang Bikin Ban Michelin Diburu Driver Ojek

Program beli satu gratis satu ban Michelin City Grip Pro diserbu komunitas sepeda motor dan driver ojek online. Ini terlihat di-counter pembayaran di acara Michelin Bikers Day 2016 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (30/4/2016).

Program buy 1 get 1 tentunya menguntungkan karena bisa memangkas biaya pengeluaran. Menariknya, pemasangan ban dilakukan secara gratis selama acara berlangsung.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.