Sukses

Federal Oil Ajak Pembalap Moto2 Riding di Jakarta

Federal Oil menghadirkan pembalap asal Inggris tersebut dalam kegiatan bertajuk 'Federal Oil Special Experience With Sam Lowes'.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Federal Oil Gresini Moto2 menunjukkan prestasi yang apik di 4 seri balap Moto2 musim ini. Tim besutan Federal Oil itu tengah memimpin klasemen dengan pembalap andalannya yaitu Sam Lowes. Pekan lalu ia berhasil meraih podium 1 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Di Jakarta, Federal Oil menghadirkan pembalap asal Inggris tersebut dalam kegiatan bertajuk 'Federal Oil Special Experience With Sam Lowes'. Pembalap 25 tahun itu mengendarai Honda CBR600 yang tak lain replika motornya di ajang Moto2.



Kegiatan ini diawali dengan kegiatan riding bersama sejumlah awak media dengan mengambil start di Plant Federal Lubricants di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur dan berakhir di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan.

"Kami dari Federal Oil selalu berkomitmen untuk berbagi pengalaman yang spesial ini pada loyalis. Sam Lowes adalah pembalap kelas dunia, sungguh sebuah hal yang menyenangkan bisa membawanya ke Jakarta dan berkumpul bersama rekan-rekan semua," kata Patrick Adhiatmadja Presiden Direktur dan CEO Federal Lubricants, Minggu (1/5/2016).

Lowes bersama rombongan sempat singgah di Federal Oil Center Eka Motor di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan pembalap dengan nomor start 22 ini mengejutkan sejumlah pelanggan yang ada di outlet tersebut. "Saya berkendara bersama dengan 10 sampai 15 orang," kata Lowes.

Pada kesempatan meet and greet, Sam Lowes akan berbagi banyak pengalaman terkait kiprahnya di balap motor. Ia juga akan memberikan tips serta motivasi pada sesi coaching clinic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini