Sukses

FIF Rilis Aplikasi Pengajuan Pembiayaan

Aplikasi bernama FIFGROUP Digital Form merupakan bagian dari FIFGROUP Digitalization Ecosystem

Liputan6.com, Jakarta - PT Federal International Finance (FIFGROUP) resmi menghadirkan aplikasi digital untuk memudahkan pelanggan dalam pengajuan pembiayaan. Aplikasi bernama FIFGROUP Digital Form merupakan bagian dari FIFGROUP Digitalization Ecosystem.

President & CEO FIFGROUP Suhartono menyebut peluncuran aplikasi ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus berinovasi melalui pengembangan layanan berbasis teknologi.

"Untuk itu, dengan lahirnya FIFGROUP Digital Form kami berharap pelanggan akan mendapatkan nilai tambah dari layanan yang diberikan FIFGROUP," jelas Suhartono dalam keterangan resminya.

Disebutkan, melalui aplikasi ini konsumen bisa melakukan pengajuan pembiayaan dengan catatan mengisi formulir pengajuan secara manual terlebih dahulu. Aplikasi ini juga bisa memberikan informasi status order pelanggan secara real time.

Melalui fitur Digital Contract proses pengiriman kontrak juga menjadi lebih cepat dan mudah karena kontrak dapat dikirimkan langsung ke pelanggan melalui email atau FIFGROUP Mobile Customer.

"Kami berharap melalui keberadaan aplikasi ini, FIFGROUP dapat memberikan layanan yang lebih prima bagi semua pelanggan karena semua proses pengajuan akan menjadi lebih cepat dan mudah," tutup Indra Gunawan, Direktur IT, Business Development & Corporate Planning FIFGROUP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini