Sukses

Licik, Manfaatkan Anak-anak buat Serobot Lahan Parkir

Liputan6.com, Jakarta - Mencari lahan parkir terutama di kawasan pertokoan terkadang cukup sulit. Mau tidak mau Anda harus menunggu mobil lain keluar agar mendapat tempat.

Terkadang, saking ramainya pengunjung membuat tempat parkir jadi bahan rebutan. Bila sudah begini, mobil yang datang lebih dulu akan berhak menempati lahan yang telah ditinggalkan mobil lain.

Namun demikian, ada saja orang licik yang berani menyerobot lahan parkir. Beragam cara dilakukan agar mereka mendapat tempat untuk mobilnya.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memanfaatkan anak-anak. Video dari Carscoops memperlihatkan bahwa suatu lahan parkir yang tadinya ditempati Mazda CX-3 jadi rebutan dua mobil.

Namun demikian, Toyota Corolla berkelir perak berhasil menyerobot dengan memanfaatkan anak-anak yang disinyalir anggota keluarganya. Seorang anak yang mengendarai sepeda tiba-tiba muncul dan lantas menahan laju mobil yang merekam video tersebut sampai akhirnya Corolla menempati lahan parkir itu.

Aksi serobot parkir ini juga didukung oleh pengemudi CX-3 berkelir biru. Ia mengaku bila Corolla tersebut merupakan kerabatnya dan ia telah cukup lama menunggunya. Padahal, si pengemudi mobil berkamera itu tiba lebih dahulu.

Alhasil, pengemudi yang merekam aksi serobot parkir itu jadi geram. Ia lantas langsung menggeber mobilnya meninggalkan lokasi sembari mencari lahan parkir lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini