Sukses

Top 3 Otomotif: Kisah Montir Bengkel Kaya Mendadak

Kisah montir sepeda motor yang kaya mendadak sukses menyedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah montir sepeda motor yang kaya mendadak sukses menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, kelebihan sepeda motor dengan rem ABS dan peristiwa kecelakaan McLaren baru tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Kisah Montir Sepeda Motor yang Kaya Mendadak

Tidak ada yang tahu nasib seseorang. Kadang berada di atas, terkadang pula di bawah. Roda ini terus berputar seiring dengan usaha yang dilakukan, modal yang dimiliki, bahkan terkadang keberuntungan.

Salah satu contohnya adalah Li Gaiteng. pria asal Tiongkok yang pernah menjadi montir sepeda motor ini. Ia mendadak jadi miliarder setelah nilai perusahaannya melonjak di Bursa Efek Shanghai.

Selengkapnya, klik di sini.

2.  Apa Sih, Kelebihan dan Kekurangan Motor dengan Rem ABS?

Rem ABS atau antilock brake system adalah fitur yang terbilang baru di Indonesia, terutama jika dibandingkan dengan Eropa. Fitur ini baru ada di beberapa motor saja, salah satunya adalah Yamaha NMax.



Secara sederhana, rem ABS adalah fitur keselamatan yang membuat rem tidak terkunci jika dilakukan pengereman mendadak. Fitur ini sangat berguna, misalnya, di jalanan basah atau pasir.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Baru Keluar Dealer, McLaren 650S Langsung Ringsek

Memiliki supecar wajib memiliki kemampuan mengemudi yang terampil. Kemampuan tersebut mutlak diperlukan untuk menjinakkan performa mobil yang gahar.



Salah satu contoh akibat kemampuan mengemudi yang payah terjadi di Essex, Inggris saat seorang pemilik McLaren 650S menabrakkan mobil barunya itu ke pohon. Supercar ini pun mengalami kerusakan signifikan pada bagian depan.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini