Sukses

Bangganya Jadi Bagian dari Jambore Nasional Honda CBR di Padang

Ekspresi kebanggaan menjadi bagian dari komunitas motor sport premium Honda CBR dalam kegiatan Jambore Nasional di Padang.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan yang sudah ditunggu-tunggu para bikers akhirnya tiba juga. Kegiatan Jambore Nasional Honda CBR tahun ini dihelat di Padang, Sumatera Barat. Gelaran akbar ini menjadi hajatan tahunan silahturahmi pecinta Honda CBR dari seluruh Indonesia yang tahun ini telah memasuki pelaksanaan tahun kelima.

"Pada Jambore Nasional Honda CBR tahun ini, bikers Honda CBR ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk kota Padang melalui pendirian tugu Bikers Indonesia. Semoga hal ini bisa menjadi hal yang memorable yang sekaligus menambah daya tarik wisata di kota ini," tutur Rizky Christianto, Manager Community Development Departement PT Astra Honda Motor.

Jambore Nasional Honda CBR yang diprakarsai Asosiasi Honda CBR diikuti sebanyak 325 bikers dari 38 komunitas Honda CBR se-Indonesia. Para bikers ini turut berpartisipasi meresmikan peletakan batu pertama Tugu Bikers Indonesia

"Komunitas Padang CBR Series Club Sumbar senang sekali bisa menjadi tuan rumah gelaran Jambore Nasional Honda CBR ini. Menurut saya pun Padang sangat menarik untuk riding teman-teman bikers Honda CBR dan wisatanya pun bagus sekali untuk dinikmati dalam touring," ungkap M Kadhafi Mukrom, Ketua Asosiasi Honda CBR (AHC) selaku penyelenggara.

Rangkaian kegiatan Jamnas bertajuk Baralek Gadang AHC di Ranah Minang diawali dengan silaturahmi dan pembangunan fasilitas sosial panti asuhan Putra Bangsa, Padang. Kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling dan mengunjungi lokasi wisata kota Padang, sekaligus mengampanyekan keselamatan berkendara bagi pengguna sepeda motor.

Ekspresi kebanggaan menjadi bagian dari komunitas motor sport premium Honda CBR dalam kegiatan Jambore Nasional di Padang.

"Disamping bagus penampilannya, tarikannya juga beda dengan motor lainnya, ini lebih enak tarikannya dibandingkan yang sejenis, ya jadi saya pilih CBR saja. Baru satu bulan ini saya pakai, baru di kota padang saja, dibawa enteng, saat di tikungan enak, tidak ada goyangan. Anak saya yang perempuan suka juga pakai CBR, gantian sama anak pakai ke kampus, kebetulan dia kuliah di UNAND. Jadi kalau hari biasa pakai motor biasa ke kantor, kalau hari libur gantian saya pakai ini," kata Darwimal, pemilik All New Honda CBR150R.

Ekspresi kebanggaan menjadi bagian dari komunitas motor sport premium Honda CBR dalam kegiatan Jambore Nasional di Padang.

Honda CBR juga diuji ketangguhannya untuk touring `Tour de Mandeh`dari Pantai Purus, Padang, menuju Puncak Mandeh di Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.