Sukses

Puluhan Ribu Bikers Ducati Diprediksi Hadiri WDW 2016

World Ducati Week (WDW) akan berlangsung 1-3 Juli mendatang di Marco Simoncelli Misano World Circuit, Italia.

Liputan6.com, Misano - Ducati akan menggelar acara tahunan World Ducati Week (WDW) pada 1-3 Juli mendatang di Marco Simoncelli Misano World Circuit, Italia.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, WDW di tahun ini terbilang spesial. Pasalnya, tahun ini adalah hari jadi ke-90 pabrikan asal Italia tersebut, sejak pertama kali berdiri pada 4 Juli 1926 oleh Adriano, Bruno, dan Marcello Cavalieri Ducati. Diprediksi, acara ini akan dihadiri oleh puluhan ribu bikers Ducati.

Sebagai pembanding, tahun lalu saja, WDW dihadiri oleh lebih dari 65 ribu orang yang berasal dari 56 negara. Negara yang dimaksud di antaranya adalah Amerika Serikat (AS) dan Malaysia. Beragam acara akan digelar di event ini.

Menurut laman resmi Ducati, beberapa di antaranya adalah kontes kotor klasik, kontes, touring, serta pameran motor-motor baru seperti all new XDiavel yang menjadi motor tercantik dalam EICMA 2015 dan Multistrada 1200 Enduro.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh bintang balap Ducati, Casey Stoner. "Saya tidak mau ketinggalan WDW 2016," ujarnya, dikutip dari Superbike News.

Untuk menghadiri acara ini, peserta diharuskan membayar sejumlah tiket. Tiket terdiri dari paket satu hari atau tiga hari. Pembayaran dapat dilakukan di website resmi Ducati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini