Sukses

TOP 3 Otomotif: Rifat Sungkar dan Kereta Kencana Presiden Ceko

Artikel yang mengulas seputar komentar pereli nasional Rifat Sungkar mengenai all new Mitsubishi Pajero Sport sukses menyedot perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengulas seputar komentar pereli nasional Rifat Sungkar mengenai all new Mitsubishi Pajero Sport sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai boleh tidaknya mencampur oli motor dengan merek berbeda serta mobil yang dijadikan kendaraan presiden Ceko juga menjadi sorotan.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Apa Kata Rifat Sungkar tentang Pajero Sport?

Mitsubishi Pajero Sport sedang mengecap manisnya penjualan. All new Pajero Sport mulai didistribusikan ke konsumen. Sejak meluncur hingga 8 Mei, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah mengantongi 9.385 unit penjualan.

Apa yang membuatnya menarik perhatian perlu ditelusuri lebih lanjut. Pasalnya di masa yang sama, Toyota Fortuner juga hadir dengan sosok baru. Masih banyak konsumen yang belum menentukan pilihan. Mau ambil Pajero Sport atau Fortuner.

Selengkapnya baca di sini

2. Bolehkah Campurkan Oli Motor Beda Merek?

Seorang bikers asal Depok, Yanuar, mengatakan kepada Liputan6.com bahwa ia pernah mencampurkan oli beda merek ke dalam mesin. Komposisinya sekira 80:20. Kira-kira, apa efek dari pencampuran oli itu?

Tatang Supriyadi, pemilik bengkel Tatang Motor yang ada di Depok, Jawa Barat, mengatakan bahwa sebetulnya mencampurkan tersebut boleh-boleh saja. Asalkan harus memperhatikan satu hal penting.

Selengkapnya baca di sini.

3. Brand Ini 90 Tahun Jadi Kereta Kencana Presiden Ceko

Mobil kepresidenan biasanya menggunakan merek-merek kenamaan dunia demi meningkatkan gengsi di mata dunia. Merek-merek seperti Mercedes Benz, Bentley, atau Rolls Royce seringkali dipercaya menyediakan tunggangan bagi kepala negara.

Tidak demikian halnya dengan Republik Ceko, karena negara pecahan Uni Soviet ini selalu mempercayakan mobil kenegaraannya pada merek dalam negeri yaitu Skoda Auto. Skoda juga bukanlah merek premium seperti Mercedes Benz atau Rolls Royce.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.