Sukses

Honda Resmikan Jaringan Dealer Moge di 9 Kota

Peresmian dealer Honda Big Wing dimulai dari Astra Motor Center, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Honda akhirnya meresmikan jaringan dealer Big Wing, setelah setahun terakhir PT Astra Honda Motor selaku agen pemegang merek memasarkan line up motor premium di Indonesia. Peresmian ini dimulai di Astra Motor Center, Jakarta.

Pengenalan ini merupakan kick off dari 10 dealer yang berada di 9 kota besar Indonesia. Selain Jakarta, jaringan dealer Big Bike berdiri di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali, Makassar, Surabaya, dan Banjarmasin.

"Jaringan dealer premium Big Wing untuk konsumen big bike Honda ini merupakan salah satu bentuk keseriusan AHM memasuki bisnis motor gede di Indonesia. AHM menetapkan standar khusus untuk mengembangkan dealer premium Big Wing yang memberi pengalaman terbaik bagi konsumen premium Honda," kata Presiden Direktur PT AHM, Toshiyuki Inuma, Sabtu (14/5).

Inuma menyebut bila konsep ini mirip dengan dealer big bike Honda di Taiwan dan Thailand. Dealer ini mengusung konsep one stop service yang melayani penjualan dan purna jual.

Pada sisi Big Wing area tersedia jajaran model terbaru big bike Honda berikut aksesoris dan perlengkapan berkendara. Area bengkel Big Wig Honda memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair.

Bengkel big bike Honda memiliki pit khusus agar pemilik tidak perlu mengantre panjang. Tersedia pula fasilitas dynotest untuk menguji secara langsung performa big bike.

"Kami telah merancang agar setiap detail di flagship dealer ini dapat dinikmati dengan nyaman dan eksklusif mulai dari fasilitas dan layanannya. Kami optimistis ini dapat menjawab kebutuhan dari konsumen premium Honda," kata Johannes Loman, Executive Vice President PT AHM.

Pemilik big bike juga dapat beristirahat di premium lounge sambil menyaksikan motornya saat ditangani mekanik di pit area pada monitor yang tersedia.

Kami menghadirkan Big Wing dealer yang melayani penjualan dan purna jual satu pintu. Kami ingin konsumen merasakan pelayanan layaknya raja dan ratu di Big Wing," ujar Loman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini