Sukses

Ducati XDiavel Mulai dari Rp 799 Juta, Apa Istimewanya?

Selain merilis Ducati Multistrada 1200 Enduro, PT Garansindo Euro Sport (Ducati Indonesia) juga meluncurkan Ducati XDiavel.

Liputan6.com, Jakarta - Selain merilis Ducati Multistrada 1200 Enduro, PT Garansindo Euro Sport (Ducati Indonesia) juga meluncurkan Ducati XDiavel. Motor ini mengusung konsep ‘Low-speed excitement’, yang merupakan penggabungan riding style sebuah cruiser dengan adrenalin khas motor Ducati.

Cruiser asal Italia ini memiliki sejumlah fitur standar, seperti Bosch Intertial Measurement Unit (IMU) untuk pitch and roll angle yang disesuaikan dengan kecepatan motor. Selain itu ada Ducati Traction Control (DTC), Riding Modes dan Bosch Cornering ABS, Cruise Control dan Ducati Power Launch (DPL).

Motor ini dilengkapi tiga mode berkendara, di antaranya Sport, Touring, dan Urban. XDiavel dilengkapi dengan peranti rem Brembo dan perangkat Cornering ABS 9,1MP di paket Ducati Safety Pack (DSP). Sistem tersebut terintegrasi dengan Ducati Riding Modes dan memiliki tiga tingkat pengaturan.

Ducati XDiavel mengandalkan mesin Ducati Testastretta DVT 1262 yang dikawinkan transmisi enam percepatan dengan kekuatan 156 Tk dengan torsi 128,4 Nm.

Untuk diketahui, XDiavel merupakan varian paling atas. Jika XDiavel hanya menggunakan warna hitam matte, maka XDiavel memiliki kelir gloss.

XDiavel S mengadopsi DRL (Daytime Running Light) dengan pelapis DLC, Brembo M50 kaliper pada roda depan, body dilapisi machine finished, penutup engine belt berbahan aluminium yang berpadu dengan lapisan cat black gloss.

Sebagai informasi, Ducati XDiavel dibanderol Rp 799 juta, sedangkan XDiavel S dipatok Rp 899 juta dengan status off the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.