Sukses

Gaptek, Rapper Kanye West Bingung Nyalakan Mesin Mercy Maybach

Rapper dengan nama asli Kanye Omari West ini tidak mengerti teknologi terkini pada mobil mewah.

Liputan6.com, California - Dengan statusnya sebagai rapper kenamaan di Amerika Serikat, Kanye West memiliki harta yang berlimpah. Ia pun sanggup membeli mobil mewah seperti Mercedes-Benz Maybach.

Meskipun kaya raya, tidak menjamin rapper dengan nama asli Kanye Omari West ini mengerti teknologi terkini pada mobil mewah. Niatnya pamer mobil baru pun gagal total saat ia kesulitan menyalakan mesin.

Melalui video yang ditayangkan Carscoops memperlihatkan West bingung saat mesin mobilnya tidak kunjung menyala. Saat itu West akan beranjak meninggalkan kantornya di Calabasas, California. 

Usahanya berhasil setelah terus mencoba menghidupkan mesin mobilnya selama beberapa saat. Situasi tersebut membuat ekspresi wajahnya tampak kesal.

Sebenarnya tidak terjadi kendala teknis apapun saat mesin sedan bermesin 6,0 liter ini berhasil dinyalakan. Ekspresi rapper tersebut tetap emosi saat meninggalkan lokasi parkir karena memendam kekesalan.

Mercedes Maybach S600 milik Kanye West dijual mulai dari US$ 189.350 atau sekira Rp 2,51 miliar di AS. Harga ini belum termasuk tambahan seperti setir, trim kayu, sound system Burmester seharga US$ 6.400 atau sekira Rp 85 jutaan dan fitur Magic Sky Control senilai US$ 4.950 atau sekira Rp 65,78 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.