Sukses

Mitsubishi Triton Edisi Terbatas Mengaspal di Malaysia

Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) resmi memperkenalkan edisi terbatas Mitsubishi Triton Knight, Selasa (17/5/2016).

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) resmi memperkenalkan Mitsubishi Triton Knight, Selasa (17/5/2016). Ini adalah edisi terbatas pikap Triton yang hanya diproduksi sebanyak 120 unit.

Dilaporkan Carlist, Triton Knight didasarkan pada Triton VGT Adventure. Pikap ini dibalut dengan keliran putih dengan banyak aksesori tambahan.

Dari sisi eksterior, Triton Knight dilengkapi dengan velg alloy matte black 17 inci, grill hitam, bumper belakang yang juga dikelir dengan hitam, serta stiker khusus bertuliskan `Knight` di bagian depan dan belakang.

Beralih ke kabin, kita disuguhi oleh jok kulit yang juga berwarna hitam, dengan bordiran khusus bertuliskan `Knight`. Beberapa fitur lainnya adalah headlamp Xenon HID dengan DRL lights, keyless operation, dan paddle shifters.

Ini bukanlah kali pertama Mitsubishi Malaysia menghadirkan varian terbatas dari Triton. Sebelumnya, pada Januari lalu MMM memperkenalkan Triton Phantom yang hanya dibuat sebanyak 200 unit.

Menurut Mitsubishi Malaysia, tiap konsumen yang membeli unit ini akan mendapatkan layanan bebas servis selama dua tahun. MMM juga memberikan garansi selama tiga tahun atau 100 ribu km pertama.

Mitsubishi Triton Knight dibanderol dengan harga 122.487 ringgit atau setara Rp 405 juta (Kurs: Rp 3.306/ringgit).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini