Sukses

Kuota Tambahan Yamaha R1 dan R1M Indonesia Sudah Habis

Kuota R1 dan R1M ditambah masing-masing sebanyak 5 unit dan seluruh unit yang tersedia telah habis terpesan.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan duet superbike R1 dan R1M di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dua motor itu diniagakan dalam jumlat terbatas, masing-masing cuma 5 unit.

Yamaha mengklaim, dua model tersebut menuai respons positif. Seluruh kuota R1 dan R1M langsung ludes terjual saat peluncuran.

Melihat animo tinggi konsumen di Indonesia, Yamaha kembali menambah kuota R1 dan R1M masing-masing sebanyak 5 unit. Sama seperti sebelumnya, seluruh unit yang ada telah habis terpesan meskipun barangnya belum datang.

"Kuota R1 dan R1M ditambah masing-masing 5 unit. Itu semua sudah di-booking," kata Mohammad Masykur, asisten GM marketing PT YIMM, yang ditulis Rabu (18/5/2016).

Saat itu all new YZF-R1 ditawarkan dengan banderol Rp 495 juta, sementara YZF-R1M Rp 645 juta. Masykur mengindikasikan harga dua model superbike ini tidak menutup kemungkinan akan berubah. "Harganya belum tahu, Kami lihat kurs dolarnya," ujarnya.

Sekadar informasi, all new YZF-R1 hadir dalam dua warna, yakni Race Blue dan Racing Red. Adapun model YZF-R1M tersedia dalam corak Silver Blue Carbon dan hanya diproduksi 500 unit per tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.