Sukses

Honda Accord Dapat Penyegaran, Ini Fitur Barunya

Honda akhirnya memberikan penyegaran Accord untuk pasar Asia. Versi facelift sedan ini pertama kali diluncurkan di Filipina.

Liputan6.com, Manila - Honda akhirnya memberikan penyegaran Accord untuk pasar Asia. Versi facelift sedan ini pertama kali diluncurkan di Filipina.

Honda Accord facelift hadir dengan lampu utama berteknologi LED. Selain itu, lampu DRL, active cornering light, serta lampu kabut juga menerapkan jenis teknologi lampu yang sama.

Ubahan juga termasuk bumper belakang baru dan desain lampu tiga dimensi LED. Demikian dilansir dari Motor1, Rabu (18/5/2016).

Honda Accord masih mempertahankan mesin 3,5 liter V6 yang mampu menyemburkan tenaga 281 Tk dan 2,4 liter empat silinder 175 Tk. Transmisi mesin V6 menggunakan otomatis enam percepatan dengan paddle shifter, sementara yang empat silinder memakai transmisi otomatis lima percepatan.

Peningkatan fitur yang siginifikan pada Honda Accord meliputi hadirnya cruise control dan sistem menghidupkan mesin melalui remote.

Pada aspek keselamatan, mobil hadir dengan enam airbags sebagai fitur standar, anti-locking brake system dengan electronic brake force distribution (EBD), vehicle stability assist, hill start assist, multi-view reverse camera, front and rear parking sensor, dan emergency stop signals.

Hingga saat ini, Honda Accord facelift baru bisa dipesan di Filipina dan akan disusul sejumlah pasar lain di Asia dalam beberapa pekan ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini