Sukses

Ini Waktu yang Pas Servis Mobil untuk Mudik

Bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi, inilah momen yang tepat mempersiapkan kendaraan.

Liputan6.com, Flores - Tak terasa bulan Ramadan sudah di depan mata. Bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi, inilah momen yang tepat mempersiapkan kendaraan.

"Dari tahun ke tahun, bengkel di bulan puasa selalu penuh. Makin padat menjelang Lebaran," ujar Executive Coordinator Domestic Marketing Division Astra Daihatsu Motor, Rokky Irvayandi saat ditemui Liputan6.com di Maumere, Kamis (19/5/2016).

Konsentrasi pengunjung bengkel, seperti disebutkannya berada di ujung bulan puasa. Banyak jaringan bengkel Agen Pemegang Merek yang berusaha memecah konsentrasi pengunjung ke awal bulan puasa. Antara lain dengan beragam tawaran menarik. "Promosi itu untuk memindahkan konsumen supaya tidak menumpuk di akhir bulan,"  jelasnya.

Saat ini, ADM tengah menggodok program untuk bulan puasa. "Kami belum putuskan apakah akan ada program itu," ungkap Rokky.

Namun demikian, ADM bersama jaringan Astra lainnya selalu melakukan program bersama pada masa puasa dan libur Lebaran. "Biasanya kan ada bareng Astra World," tambah pria yang punya hobi menyelam kepada Liputan.com.

Melihat kepadatan bengkel dalam persiapan mudik Lebaran, ia menyarankan pemilik kendaraan untuk datang ke bengkel lebih awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.