Sukses

Top 3 Otomotif: Pengendara Malaysia Lebih Stres dari Indonesia

Informasi soal pengendara Malaysia yang mengalami stress di jalan tapi Indonesia justru makin bahagia masuk dalam tiga artikel popular.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal mengenai pengendara Malaysia yang mengalami stres di jalan tapi Indonesia justru makin bahagia masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, solusi otomotif soal bunyi-bunyi di transmisi Honda Vario dan pria ini diburu FBI karena pura-pura jual mobil tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Pengendara Malaysia Stres, Indonesia Malah Makin Bahagia

Ford Motor Company dalam survei terbarunya menemukan orang Malaysia semakin tidak bahagia saat perjalanan pulang pergi menuju tempat beraktivitas karena padatnya lalu lintas.

Melansir Motortrader, Jumat (20/5/2016), 37 persen dari 1.050 responden menilai perjalanan komuter mereka semakin parah. Hanya 30 persen yang mengatakan perjalanan mereka semakin baik. Sementara sisanya (33 persen) mengaku tidak merasakan perubahan sama sekali.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Solusi Otomotif: Mengatasi Bunyi-bunyi di Transmisi Honda Vario

Keluhan pengguna Honda Vario soal bunyi-bunyi di bagian transmisi dijawab Venus Adha, Head of Technical Training and Quality Assurance Development Wahana Makmur Sejati.



Selengkapnya, klik di sini.

3. Pura-pura Jual Mobil, Orang Ini Diburu FBI

Modus pencurian kendaraan bermotor atau hal-hal yang berkaitan semakin banyak. Bahkan, di Amerika Serikat (AS) sana, ada penjahat yang berhasil kumpulkan uang hingga jutaan dolar dari praktik kriminal tersebut.



Orang tersebut adalah Nicolae Popescu. Ia bukanlah pencuri mobil, bukan juga penadah dari tangan pencuri, melainkan seorang penipu yang pura-pura berjualan mobil di situs jual beli kendaraaan seperti Cars.com dan Autotrader.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini