Sukses

Warna `Langka` Honda BR-V di Indonesia

Seorang tenaga penjual salah satu dealer Honda menuturkan, ada satu varian warna yang bisa dibilang `langka`.

Liputan6.com, Jakarta - Honda BR-V jadi tulang punggung penjualan di Indonesia. Bermain di segmen low sport utility vehicle (LSUV), penjualannya pun langsung meroket dan memimpin di kelasnya.

Tak heran bila semakin sering kita menjumpai mobil yang berbasis Mobilio ini di jalan. Nah, bagi Anda yang ingin tampil beda menggunakan Honda BR-V, bisa memilih cara yang satu ini.

Ya, seorang tenaga penjual salah satu dealer Honda menuturkan, ada satu varian warna yang bisa dibilang `langka` alias jarang dipilih. Di adalah misty green pearl.

"Warna kan urusan selera dan bisa dibilang jarang (misty green pearl)," kata Gideon ketika berbincang dengan Liputan6.com.

Yang membuat warna ini dihindari lantaran inden yang relatif lebih lama ketimbang warna lain. Menurut Gideon, inden misty green pearl bisa mencapai dua bulan. "Sementara warna lain yang lebih cepat hanya sebulan," ia menambahkan.

Sekadar informasi, Honda memasarkan Honda BR-V dalam enam pilihan warna, yakni passion red pearl, misty green pearl, lunar silver metallic, cyrstal black pearl, modern steel metallic, dan taffeta white.

Seluruh varian Honda BR-V menggendong mesin i-VTEC 1,5 liter. Tenaga yang disemburkan bisa mencapai 118,3 Tk dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm. Untuk menyalurkan tenaga ke roda depan, mobil tersedia dalam pilihan transmisi manual 6 percepatan dan CVT.

Berikut rincian harga Honda BR-V:

- BR-V S M/T Rp 227.600.000
- BR-V E M/T Rp 237.600.000
- BR-V E CVT Rp 247.600.000
- BR-V E Prestige CVT Rp 262.600.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini