Sukses

SUV Bekas yang Masih Ganteng Buat Mudik Lebaran

Ada yang low hingga kelas tertinggi. Berikut ini akan ada informasi tentang SUV bekas yang ada pada rentang harga Rp 350 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, SUV terdiri dari beberapa kelas. Ada yang low hingga kelas tertinggi. Berikut ini akan ada informasi tentang SUV bekas yang ada pada rentang harga Rp 350 jutaan.

Maklum ketika Fortuner dan Pajero Sport mengeluarkan model terbarunya tahun ini, langsung saja model sebelumnya meredup. Dan kelihatan pula model terbaru langsung naik kelas karena harganya yang terkatrol tinggi.

Namun untuk persiapan Lebaran nanti, sebenarnya SUV model terdahulu masih layak pamer dan pakai. Tidak banyak pula SUV di kelas harga ini.

Ada tiga kandidat yang bisa Anda pilih untuk rentang harga Rp 350 juta. Selain Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, HOnda CR-V bisa jadi kandidat. Lengkapnya baca tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini