Sukses

Harga Honda Supra GTR di Atas Rp 20 Juta, Ini Daftar Lengkapnya

Liputan6.com, Bogor - Berbeda seperti sebelum-sebelumnya, peluncuran produk terbaru sepeda motor Honda dilakukan di daerah perbukitan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Tentu ini memberikan suasana baru karena biasanya prosesi launching dilakukan di hotel.

Pemilihan lokasi peluncuran ini tentunya ada pertimbangan. All new Honda Supra GTR 150 yang mengusung konsep grand touring diklaim memiliki kemampuan di berbagai kondisi jalan. Oleh karena itu, daerah perbukitan yang naik turun dan kondisi jalan yang beragam dianggap merepresentasikan motor bebek 150 cc tersebut.

Sebagai informasi, Supra GTR hadir dalam dua pilihan warna, yakni Sporty dan Exclusive Monotone. Untuk tipe Sporty, dibanderol Rp 21,3 juta. Sedangkan Exclusive Monotone dipatok Rp 21,5 juta (on the road Jakarta).

Tema Sporty dibagi dalam dua pilihan, yaitu Spartan Red dan Cruiser White. Sementara tema Exclusive juga disuguhkan dengan dua pilihan, yakni Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black.

Menyoal target penjualan, PT Astra Honda Motor (AHM) membidik angka 8.000 unit per bulan.

Supra GTR mengusung mesin 150 cc DOHC yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan. Jantung mekanis tersebut mampu menghembuskan daya 15,5 Tk @ 9.000 rpm dengan torsi 13,5 Nm @6.500 rpm. Klaim pabrikan, konsumsi BBM motor ini mencapai 42,20 km/liter dengan kecepatan maksimum 122 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini