Sukses

Dealer Moge Honda Jabar Resmi Beroperasi

Dealer premium Big Wing Honda yang berada di bawah naungan PT Daya Adicipta Motora (DAM) resmi beroperasi

Liputan6.com, Bandung - Kabar baik menghampiri pengguna moge Honda di wilayah Jawa Barat. Sebab, dealer premium Big Wing Honda yang berada di bawah naungan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat resmi beroperasi.

Dealer yang menjadi satu dengan kantor pusat PT DAM ini berlokasi di Jalan Raya Cibeureum No. 26 Bandung. Berdirinya dealer ini menjadi bukti keseriusan DAM dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen setianya.

"Sejak hadirnya big bike Honda tahun lalu, DAM dan AHM mengembangkan dealer yang di desain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium khususnya yang berada di wilayah Jawa Barat. Layanan ini dihadirkan dengan mengusung konsep one stop solution bagi konsumen," ujar Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM dalam keterangan resminya.

Disebutkan, Big Wing Honda memiliki fasilitas Big Bike Manager, Big Bike Consultant, Big Bike Assistant, dan mekanik khusus yang melayani konsumen big bike Honda. Di sini juga terdapat fasilitas Dyno Test untuk menguji performa big bike serta pit khusus big bike sehingga konsumen tidak perlu mengantre.

Selai itu, layanan `jemput bola` juga diterapkan dealer ini. Mekanik dapat datang ke rumah atau kantor untuk melakukan servis ringan. Namun, jika terjadi kerusakan parah tim mekanik untuk menjemput big bike Honda dengan fasilitas penjemputan dan pengiriman secara gratis untuk kemudian dilakukan servis di Big Wing.

"DAM juga menyediakan layanan premium lounge bagi konsumen big bike yang sedang menunggu servis. Premium lounge dilengkapi pelbagai fasilitas antara lain, layar monitor pada saat servis berlangsung, TV kabel, wifi, sofa, Xbox360, kulkas, coffee maker, hingga Foosball yang bisa dimainkan bersama dengan konsumen lain," tutup Krisgianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini