Sukses

Jurus Federal Oil Main di Pelumas Roda Empat

Federal Mobil memiliki kualitas produk yang jadi andalan.

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil baru setahun meluncurkan oli Federal Mobil. Sebagai pemain baru di roda empat, Federal Lubricant percaya diri bersaing dengan merek yang sudah lebih dahulu eksis.

"Kami senantiasa mencaria terobosan baru yang unik dan inovatif dalam persaingan oli passenger car yang sangat ketat. Intinya kami memang harus menawarkan sesuatu yang berbeda dari apa yang sudah ada," kata Patrick Adhiatmadja Presiden Direktur PT Federal Lubricants, yang ditulis Rabu (25/5).

Federal Oil melihat perkembangan kendaraan yang semakin canggih sehingga berusaha menghadirkan kualitas oli yang diatas rata-rata. Selain itu, perusahaan telah meriset cukup lama sebelum resmi melempar oli mobil ke pasaran.

"Federal mobil ini punya apa? Kuncinya Federal Oil mengadakan riset pada 10 ribu mobil yang di uji coba dalam 2 tahun. Riset memperhatikan tingkat sulfur dan lingkungan, kam sangat yakin dengan quality produknya," tambah Sri Adinegara - Senior Marketing Manager Federal Mobil Lubricants.

Adinegara menyebut Federal Mobil memiliki kualitas produk yang jadi andalan Federal Oil . Keunggulan ini mendorong percaya diri menghadapi persaingan dengan merek lama.

"Federal Mobil berbasis teknologi terkini fully synthetic. Berangkat dari situ kami cukup percaya diri masuk pasar Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini