Sukses

Top 3 Otomotif: Spesifikasi All New Honda Supra GTR

Spesifikasi lengkap all new Honda Supra GTR masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Spesifikasi lengkap all new Honda Supra GTR masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, penyebab yang membuat motor Valentino Rossi berasap dan PM Inggris yang beri kado istri berupa Nissan bekas tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Spesifikasi Lengkap All New Honda Supra GTR 150

Lini produk bebek Honda semakin lengkap dengan lahirnya all new Honda Supra GTR 150. Bebek super bermesin 150 cc ini mengusung konsep 'grand touring'.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menyebut, Supra GTR 150 merupakan motor terbaik yang dapat menjadi sahabat setia bagi pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh dalam beraktivitas sehari-hari maupun kegiatan tertentu di berbagai kondisi jalan.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Ini yang Bikin Motor Valentino Rossi Berasap

Harapan Valentino Rossi menjuarai seri MotoGP di kampung halamannya sendiri pupus sudah. Yamaha YZR M1 yang ditungganginya mengeluarkan asap. Ia terpaksa keluar sebelum menyentuh garis finish.



Apa yang sebenarnya terjadi pada sepeda motor bertenaga lebih dari 240 Tk tersebut? Menurut The Doctor, awal mula bencana ini berawal dari kopling.

Selengkapnya, klik di sini.

3. PM Inggris Ternyata Cuma Mampu Beli Nissan Bekas untuk Sang Istri

Iain Harris, bos dealer mobil bekas yang ada di Oxfordshire, Inggris, kaget bukan main saat tim keamanan Perdana Menteri meneleponnya. Mereka meminta Harris memperpanjang jam buka dealer karena sang PM mau datang membeli mobil bekas.



Ia awalnya merasa telepon itu datang dari kawan-kawannya. Sampai kemudian sang PM Inggris, David Cameron, benar-benar datang.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.