Sukses

Vespa Sprint dan Primavera Dapat Mesin Baru, Debut Siang Ini

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia akan meluncurkan Vespa Sprint dan Primavera dengan mesin baru. Selain itu, duo motor itu juga akan hadir dengan fitur yang lebih lengkap.

Ya, Sprint dan Primavera kini punya fitur membuka saddle secara elektrik, dermaga USB di kompartemen depan, dan desain muffler baru.

"Ada warna baru, Sprint kini punya rosso matto. Ini untuk memberikan lebih banyak pilihan ke konsumen," kata Managing Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega saat berbincang dengan sejumlah pewarta otomotif di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menyoal jantung mekanis, Primavera dan Sprint sekarang hadir dengan mesin i-get. Mesin baru ini membuat motor lebih irit dan mereduksi getaran.

Mesin i-get berkonfigurasi 4 tak, satu silinder 3 katup yang mampu memproduksi tenaga 11,6 Tk pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.

Disebutkan, kapasitas tangki bahan bakar juga mengalami peningkatan. Yang tadinya 8,5 liter menjadi 9,0 liter. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.