Sukses

Taklukkan Perjalanan Menantang dengan All New Honda Supra GTR 150

AHM luncurkan motor petualang All New Honda Supra GTR 150 taklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor terbaru dengan konsep grand touring yang mampu menaklukkan berbagai kondisi jalan, di Puncak, Bogor, Jawa Barat (24/5/2016). 

"All New Honda Supra GTR 150 mampu menjadi pemenuhan passion pengendara. Motor ini punya performa tangguh layaknya sepeda motot sport dan tetap bertenaga dalam menaklukan rintangan saat pengendara berpetualang di berbagai kondisi jalan," tutur Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM.

Motor tipe sport cub bermesin 150cc DOHC 6 percepatan ini mampu menghembuskan daya 15,9 PS @9.000 rpm dengan torsi 13,5 Nm @6.500 rpm. Dari sisi perfoma Supra GTR 150 ini sangat berbekal power yang berlimpah. Melalui metode ECE R40, model ini tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah sampai 42.20 km/liter (metode pengetesan EURO 3) dengan kecepatan maksimum 122 km/jam.

Hadir dengan desain yang agresif meruncing dengan teknologi layered body cover. Teknologi seperti inilah yang berhasil membuat variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam.

"All New Honda Supra GTR 150 merupakan motor terbaik yang dapat menjadi sahabat setia bagi pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh dalam beraktivitas sehari-hari maupun kegiatan tertentu dan penyuka perjalanan di berbagai kondisi jalan," ungkap Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Dilengkapi lampu utama LED dengan dual layer multireflektor serta menggunakan panelmeter digital kombinasi. Sistem pengeremannya sudah menggunakan cakram baik di depan maupun belakang.

Chicco Jerikho, Brand Ambassador All New Honda Supra GTR 150

"Saya pribadi yang suka tantangan, pas saya coba motor yang satu ini, jelas langsung nagih dan pengen touring. All New Honda Supra GTR 150 ini cool banget desainnya, apalagi lampu LEDnya. Rem cakram dan ban ukuran besar mantap saat menerjang jalan menanjak, turunan, lumpur tanah, ataupun berkrikil," ungkap Chicco Jerikho, Brand Ambassador All New Honda Supra GTR 150.

Bukan hanya Sang Brand Ambassador saja yang suka dengan performa terbaru dari motor bebek sport ini, para awak media turut membuktikan motor baru Honda yang nyaman dan responsif.

"Di putaran pertama pakai gigi 2 aja, langsung kenceng banget saat digas melalui jalanan bebatuan dan pada putaran kedua saya melalui tanjakan, coba pakai gigi 3 pun hasilnya tetap bertenaga dan enak. Jadi, menurut saya All New Honda Supra GTR 150 benar-benar bebek sport yang luar biasa dari segi riding position, performa, tarikan, tenaga, topsi, dan desainnya," cerita Ricky, awak media nasional.

Hadir dengan dua pilihan warna, yakni Sporty dan Exclusive monotone. Tema Sporty dibagi dalam dua pilihan, yaitu Spartan Red dan Cruiser White. Sementara tema Exclusive juga disuguhkan dengan dua pilihan, yakni Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black.

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini