Sukses

Beli Skuter Piaggio-Vespa Gratis Aksesori

Piaggio Liberty dan Medley mendapat potongan angsuran.

Liputan6.com, Jakarta - Jaringan dealer di bawah naungan PT Piaggio Indonesia langsung tancap gas memasarkan empat model baru Piaggio-Vespa yakni Medley, Liberty, Sprint, dan Primavera. Mereka menggelar beragam promo penjualan berbeda untuk tiap merek.

"Untuk Liberty dan Medley nggak ada potongan di DP, potongannya di angsuran. Kredit dengan tenor 11 bulan contohnya, potongannya Rp 250 ribu tiap bulan," kata Ari, tenaga penjual dari dealer Piaggio di Rawamangun pada Liputan6.com, Rabu (25/5).

Ia melanjutkan promo skuter Vespa terdapat program fund free, promo ini bukan berupa diskon melainkan gratis aksesori. Pembeli Sprint dan Primavera bermesin i-get akan mendapat karpet dan flyscreen.

"Vespa nggak ada diskon, lebih ke aksesori. Karpet sama flyscreen total harganya Rp 2.035.000, termasuk PPN," tuturnya.

Ari menjelaskan bila promo ini hanya berlaku selama kegiatan Piaggio City yang berlangsung 25-29 Mei di Gandaria City, Jakarta Selatan. Setelah pameran, harganya kembali normal.

"Ini selama pameran aja sampai Minggu, hari biasa normal lagi. Vespa juga nggak dapat karpet dan flyscreen lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini