Sukses

Daytona Mulai Lirik Motor Harian

Sukses di dunia balap motor nasional tidak cukup membuat Daytona puas.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di dunia balap motor nasional tidak cukup membuat Daytona puas. Perusahaan yang bergerak di industri aksesori dan suku cadang sepeda motor ini mulai melirik pasar umum alias pengguna motor harian.

Populasi sepeda motor yang sangat besar di Indonesia menjadi salah satu alasan mengapa mereka mulai melirik segmen ini. Oleh karena itu, Daytona mendirikan pusat research and development (R&D) di Indonesia agar bisa lebih mengenal dan merasakan keinginan konsumen Tanah Air.

Sebagai informasi, Kantor R&D Daytona berada di kawasan industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Kantor ini didirikan untuk membangun dan membesarkan bisnisnya di Indonesia yang tidak hanya fokus pada balapan saja, tapi juga bisa diterima oleh motor standar.

"Kantor ini hanya sebagai tempat untuk riset dan pengembangan, produk Daytona di Indonesia sendiri hampir semuanya secara utuh diimpor dari Jepang," tulis Daytona dalam keterangan resminya.

Saat ini Daytona memiliki beberapa produk unggulan yang sudah teruji di kancah balap nasional, beberapa di antaranya seperti ECU dan knalpot. Untuk motor standar, Daytona disebut sudah menyiapkan suku cadang dan aksesoris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.