Sukses

Honda Supra GTR 150 Jelajah Dua Pulau

Lewat ajang bertajuk "Back to Nature Adventure", Honda Supra GTR 150 diuji kemampuannya dalam menaklukkan Pulau Kalimantan dan Sulawesi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi diluncurkan, all new Honda Supra GTR 150 langsung disiksa. Lewat ajang bertajuk "Back to Nature Adventure", bebek 150 cc ini diuji kemampuannya dalam menaklukkan Pulau Kalimantan dan Sulawesi.

Touring berjarak 3.200 km ini berlangsung 8 hari dimulai dari Palangkaraya, Kalimantan pada Jumat (27 Mei 2016). Di tiga hari pertama, 20 rider akan berpetualangan menyusuri Bumi Borneo. Adapun rute yang dilalui, adalah Palangkaraya - Banjarmasin - Tanjung Tabalong – Balikpapan – Samarinda – Balikpapan.

5 hari berikutnya, para rider bergerak menuju Sulawesi. Pada etape kedua ini riders melewati rute Manado – Gorontalo – Moutong – Palu – Mamuju dan berakhir di Makassar.

"Melalui grand touring jelajah dua pulau ini, kami yakin all new Honda Supra GTR 150 dapat memberikan kesan terbaik dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para riders petualang tersebut," jelas GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra dalam keterangan resminya.

Beragam permukaan jalan dilalui rombongan motor berkonsep "grand touring" tersebut, mulai dari melibas jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang dan rusak, hingga jalanan mulus di perkotaan.

Turing akbar lintas pulau ini didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda, seperti PT Trio Motor (Banjarmasin), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Manado & Gorontalo), CV Anugerah Perdana (Palu),  serta main dealer sepeda motor Honda di bawah naungan PT Astra International Tbk – Astra Motor yang berada di area Balikpapan dan Makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.