Sukses

Top 3 Otomotif: Meme Otomotif Bikin Penasaran

Meme yang disuguhkan kemarin sukses menyedot perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Tiap minggu Liputan6.com selalu menampilkan kiriman gambar lucu dari pembaca. Dan meme yang disuguhkan kemarin sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Selain itu, perbandingan antara Yamaha MX King dengan Honda Supra GTR serta solusi otomotif juga banyak mendapat perhatian.

Berikut ini ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Meme Otomotif Pekan Ini

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Anggreini.

Selengkapnya baca di sini

2. Bedah Fitur Yamaha MX King vs Honda Supra GTR

Persaingan di kelas bebek 150 cc semakin sengit. Yamaha Jupiter MX King berjumpa lawan sepadan, yakni all new Honda Supra GTR 150.

Keduanya memiliki julukan yang berbeda. Yamaha menyebut MX King sebagai "Raja Jalanan". Sedangkan Honda menyebut Supra GTR sebagai "Grand Touring". Meski kedua pabrikan menolak kedua motor tersebut beda konsep, tapi secara fisik keduanya mirip.

Selengkapnya baca di sini

3. Solusi Otomotif: Mengatasi Shock Honda Vario 150 yang Keras

Shock Vario 150 yang baru kenapa keras ya dibandingkan motor lain. Saya sempat berfikir mau ganti shock karena mengira shock Vario 150 saya sudah mati padahal baru beli.Mohon pencerahan apakah ada teknik khusus agar shock motor Vario 150 cc bisa lebih lembut. Terima kasih -Andre-

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini