Sukses

Pemenang The Ultimate Adrenaline Rush Bertualang di Bali

PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah menentukan 12 pemenang lomba petualangan The Ultimate Adrenaline Rush

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah menentukan 12 pemenang lomba petualangan The Ultimate Adrenaline Rush yang telah bergulir sejak Februari lalu. Pemenang lomba ini berpetualang bersama Nadine Chandrawinata dan Richard Sam Bera selama tiga hari (27-29 Mei 2016).

Enam pemenang ditemani Nadine yang telah memegang professional certified diver untuk menikmati sensasi petualangan bawah laut di Tulamben, Karang Asem, Bali. Sementara enam lainnya bersama sang mantan atlet renang merasakan pengalaman beraktivitas swimming (coaching session) di pantai Jimbaran, cycling dengan rute Jimbaran – Nusa Dua – Jimbaran, serta running di sekitar pantai Jimbaran.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan selamat kepada pemenang yang telah menunjukkan jiwa adventure mereka dalam menaklukan berbagai tantangan The Ultimate Adrenaline Rush," jelas General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, dari 7.000 peserta yang terdaftar, kelompok usia muda dengan rentang usia 25-34 tahun sebanyak 33,50 persen, usia 18-24 tahun sebanyak 27,50 persen, usia 35-44 tahun sebanyak 15,50 persen, usia 45-54 tahun sebanyak 12,50 persen dan sisanya mereka yang berusia 55-64 tahun di atas 65 tahun masing-masing 5,50 persen. Sedang dari sisi gender, peserta pria sebanyak 54,15 persen dan wanita 45,85 persen.

Adapun pemenang yang memilih bergabung dengan tim Nadine adalah Syam Firdaus, Winarso, Julius Lokman, Nonie Enjella, Irra Putri Adriani dan Wulan Russel. Sedangkan yang memiih dengan tim Richard adalah Ferry Yuliantio, Harry Anggie, Vawensa Adripratama, Widyawati, Noviani Dwi R, dan Hanindita Ratna A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini