Sukses

Honda Supra GTR Mendarat di Balikpapan

Astra Honda Motor resmi memperkenalkan Honda Supra GTR di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Liputan6.com, Balikpapan – Astra Honda Motor  resmi memperkenalkan Honda Supra GTR di Balikpapan, Kalimantan Timur. Sepeda motor bebek bermesin 150 cc ini diharapkan jadi formula tepat dalam merangsang pasar.

"Kehadiran produk ini diharapkan mampu meningkatkan angka penjualan Honda di Balikpapan dan sekitarnya," kata Manager Astra Motor Balikpapan, Arnanto Gunara, Senin (30/5/2016).

Honda, tutur Arnanto, menguasai 60 persen market share sepeda motor di Balikpapan dengan penjualan 2.500 unit per bulan.

Meski demikian, pasar roda dua Balikpapan saat ini tengah mengalami penurunan. Sepanjang Mei, motor Honda yang laku baru 1.500 unit.

"Terjadi penurunan seluruh konsumen kami di Balikpapan. Kami hanya bisa merawat konsumen setia Honda saja," ia menambahkan.

Sementara itu, hadirnya Supra GTR mampu merangsang penjualan di Balikpapan. Didudukung mesin 150 cc DOHC didukung teknologi PGM FI, Supra GTR dibanderol Rp 23 juta bagi di Balikpapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini