Sukses

Top 3: Helm Termahal dan Fitur Mobil di Sepeda Motor

Pelindung kepala ini sangat penting kehadirannya untuk menjaga keselamatan penggunanya. Walau demikian ada juga helm yang harganya mahal.

Liputan6.com, Jakarta Helm bukan aksesoris. Pelindung kepala ini sangat penting kehadirannya untuk menjaga keselamatan penggunanya. Walau demikian ada juga helm yang harganya mahal, tapi tatap fungsinya sama. Helm mahal itulah yang masih menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Dua lagi mengenai sepeda motor yang punya fitur seperti mobil. Dan berita popular terakhir masih tentang komentar mekanik Rossi tentang motor VR46 yang ngebul saat balap Mugello. Berikut ringkasan beritanya:

1. 5 Helm yang Harganya Setara Sepeda Motor
Mengendarai sepeda motor tak hanya sebatas persoalan mobilitas saja. Berkendara motor juga adalah soal gaya, terutama bagi anak muda yang ingin mengaktualisasikan dirinya.

Dalam hal ini, salah satu faktor yang cukup signifikan dalam mengartikulasikan gaya berkendara adalah helm. Ya, selain untuk keselamatan, desain helm yang dibuat tidak biasa juga menunjang penampilan. Selengkapnya baca di sini.

2. 4 Motor Ini Punya Fitur Sama dengan Mobil
Teknologi sepeda motor semakin berkembang. Salah satunya adalah pengadopsian teknologi mobil. Dengan ini, keselamatan dan keamanan berkendara pun meningkat.

Tiga fitur utama yang telah diadopsi sepeda motor dari mobil adalah immobilizer, kontrol traksi, dan kontrol stabilitas. Fitur ini punya fungsinya masing-masing. Selengkapnya baca di sini.

3. Mekanik Rossi: Tak Ada Sejarah Mesin Yamaha Berasap di MotoGP
MotoGP seri Mugello masih menjadi tanya besar bagi Yamaha Movistar. Mereka masih bingung, kenapa motor Valentino Rossi bisa berasap.

Kepala Teknisi Rossi, Silvano Galbusera hanya bisa menyimpulkan bahwa pekan lalu keberuntungan tak lebih berpihak. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini