Sukses

Ibrahimovic Melekat dengan Volvo, Lebih Ambisius dan Tangguh

Ibrahimovic dinilai ideal karena berbakat, ambisius, dan tangguh namun tetap berkelas.

Liputan6.com, Stockholm - Volvo baru saja merilis V90 yang berwujud station wagon premium. Untuk menggambarkan kemampuan mobil terbaru buatannya, Volvo kembali menunjuk bintang sepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic sebagai brand ambassador.

Volvo mengasosiasikan V90 menjadi simbol kawasan Skandinavia yang memiliki alam yang keras namun indah. Dilansir Autoevolution, karakter bintang klub Paris Saint Germain itu dinilai ideal karena berbakat, ambisius, dan tangguh namun tetap berkelas sebagaimana karakter orang-orang Viking yang jadi nenek moyang orang Swedia.

Ibra, begitu panggilannya, sebelumnya telah membuktikan aksinya saat membintangi iklan XC60 dengan melakukan aktivitas berat. Dalam iklan berdurasi dua menit memperlihatkan aksi Ibra yang harus berburu di alam liar, namun juga tetap membagi waktu dengan keluarga.

Ibrahimovic nantinya akan dituntut berperan yang lebih halus saat membintangi iklan V90 karena karakter mobil yang penggunaannya lebih cenderung untuk kawasan perkotaan. Dalam teaser-nya, Ibrahimovic diceritakan sedang berolah raga yang seolah mencerminkan ketangguhan station wagon buatan Volvo.

"Kampanye ini menjadi perayaan dari kebebasan pikiran dan kekuatan untuk berpikir secara berbeda. Ada banyak kesamaan antara Zlatan dan perjalanan Volvo di mana kami tidak seperti sekarang melalui cara yang sama seperti orang lain," kata Anders Gustafsson, Wakil Presiden Senior Volvo untuk Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini