Sukses

Top 3 Otomotif: Daftar Motor yang Punya Fitur Mobil

Empat motor yang telah menganut fitur mobil masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Empat motor yang telah menganut fitur mobil masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, lima helm yang harganya setara motor dan modifikasi Honda Supra GTR 150 tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1.  4 Motor Ini Punya Fitur Sama dengan Mobil

Teknologi sepeda motor semakin berkembang. Salah satunya adalah pengadopsian teknologi mobil. Dengan ini, keselamatan dan keamanan berkendara pun meningkat.

Tiga fitur utama yang telah diadopsi sepeda motor dari mobil adalah immobilizer, kontrol traksi, dan kontrol stabilitas. Fitur ini punya fungsinya masing-masing.

Selengkapnya, klik di sini.

2. 5 Helm yang Harganya Setara Sepeda Motor

Mengendarai sepeda motor tak hanya sebatas persoalan mobilitas saja. Berkendara motor juga adalah soal gaya, terutama bagi anak muda yang ingin mengaktualisasikan dirinya.



Dalam hal ini, salah satu faktor yang cukup signifikan dalam mengartikulasikan gaya berkendara adalah helm. Ya, selain untuk keselamatan, desain helm yang dibuat tidak biasa juga menunjang penampilan.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Ini Honda Supra GTR 150 yang Jadi The Real Grand Touring

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mempercayakan rumah modifikasi Baru Motor Sport (BMS) untuk meracik model terbarunya, Honda Supra GTR 150. Ubahan sederhana dipadu aksesori lengkap membuat karakter motor berkonsep "grand touring" ini semakin kuat.



Oleh rumah modifikasi yang bermarkas di Palmerah, Jakarta Barat, itu Supra GTR 150 mendapat modifikasi ringan. Kenapa kami sebut modifikasi ringan, karena yang diubah hanya beberapa bagian saja.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.