Sukses

Genjot Penjualan, Suzuki Bidik Momen Ramadan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membidik momen Ramadan untuk menggenjot penjualan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membidik momen Ramadan untuk menggenjot penjualan. Mereka mengeluarkan promo kepemilikan kendaraan bernama Tripl3Bonus yang berlaku hingga 30 Juni 2016.

"Kami melihat, utamanya orang-orang menyambut Lebaran dengan membeli mobil baru. (Tripl3Bonus) kami siapkan program khusus agar lebih mudah," kata 4W Deputy Managing Director PT SIS Davy J. Tuilan di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Adapun, program ini menyediakan down payment (DP) Rp 8 jutaan, cicilan ringan, dan biaya administrasi ringan. Tak cuma program penjualan, Tripl3Bonus juga mencakup layanan purna jual.

"Biasanya Tripl3Bonus merupakan program penjualan untuk akuisisi konsumen baru. Tapi kali ini bukan cuma jualan juga purna jual. Sehingga memberikan keuntungan bagi calon konsumen dan pemilik kendaraan Suzuki," ia menambahkan.

Dijelaskan program layanan purna jual yang ditawarkan meliputi servis mobil berhadiah motor, gratis 23 item pemeriksaan, dan voucher potongan harga Rp 200 ribu untuk pembelian minimal dua ban Bridgestone.

Kejar target

Sementara itu 4W Marketing Director PT SIS Makmur menuturkan penjualan mobil sepanjang Ramadan bisa tumbuh sebesar 20 persen. Sehingga jenama Jepang ini mengambil inistiatif untuk menyediakan program penjualan di bulan suci.

"Kami memanfaatkan peak season untuk mengejar target market share 11,5 persen," tutur Makmur. Hingga saat ini realisasi perolehan 'kue' mereka baru 10,2 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini