Sukses

Catat, Pertimbangkan Ini Sebelum Bawa Mobil ke Bengkel

Bagi Anda yang berniat mudik menggunakan mobil pribadi, disarankan untuk mempersiapkan sejak dini

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang berniat mudik menggunakan mobil pribadi, disarankan untuk mempersiapkan sejak dini.

Riecky Patrayudha Assistant to Departemen Head Services PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyarankan pemilik untuk servis kendaraannya sebelum peak season.

"Dalam beberapa tahun ke belalakang, biasanya dua atau satu minggi sebelum hari H," kata dia saat ditemui di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Sepanjang Ramadan, SIS mempersiapkan layanan purna jual. Tahun ini, mereka memiliki Tripl3Bonus yang punya sejumlah keuntungan.

Melalui program ini, pelanggan bisa ikut undian berhadiah satu unit sepeda motor Suzuki, voucher potongan beli ban, dan gratis pemeriksaan 23 item.

"Sparepart kami sangat siap. Kami juga persiapkan suku cadang untuk mobil-mobil lama karena ketika Lebaran mobil-mobil lama juga ikutan keluar," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.