Sukses

Top 3 Otomotif: Reinkarnasi Flat Tracker Harley-Davidson

Langkah Harley-Davidson memperkenalkan flat track kepada publik masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Langkah Harley-Davidson memperkenalkan flat track kepada publik masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu tiga truk legendaris di Indonesia dan jurus bikin kabin mobil lebih kedap tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Harley-Davidson Bangkitkan Model Flat Tracker

Harley-Davidson akhirnya kembali memperkenalkan model flat track kepada publik. Motor yang dinamai XG750R menandai kembalinya HD di balap flat track setelah 44 tahun.

Dilansir Visordown, XG750R dirancang dengan spesifikasi khusus kompetisi dan akan debut di AMA Pro Springfield Mile, Illinois dalam balapan AMA Pro Flat Track series. Dalam balapan iniHarley-Davidson Screamin' Eagle akan bertindak sebagai tim pabrikan.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Ini 3 Truk Legendaris di Indonesia

Truk adalah salah satu jenis kendaraan bermotor yang sangat berguna, terutama dalam hal angkut-mengangkut barang. Karena itu, truk juga cukup menjadi perhatian para pabrikan otomotif sebagai sumber keuntungan.



Menurut data terakhir dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan truk terbanyak sampai saat ini masih ditempati oleh segmen truk ringan yang mencapai angka 6.751 unit. Sementara itu, pada posisi kedua dan ketiga ditempati masing-masing oleh truk medium dan truk berat.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Pakai Ini Agar Kabin Lebih Senyap

Kabin yang senyap turut meningkatkan kenyamanan selama perjalanan. Ada kalanya sistem peredam bawaan mobil kurang mumpuni mengatasi bising dari luar.



Bila sudah begini, maka sistem peredam harus ditingkatkan. Gerai Win Jaya Audio di Pasar Mobil Kemayoran Blok A menyediakan peredam sesuai kebutuhan pemilik mobil.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.